Rabu, 22 Februari 2012

Bripda Saeful Bahrie

Bripda Saeful Bahrie - adegan terakhir twitter publik dengan polisi tampan bernama foto Bahrie Saeful. Awalnya banyak yang mengira fachrie namanya karena foto yang beredar di twitter nama tagnya Marie menutup suratnya hanya terbaca. Foto polteng Bahri itu Saeful yang langsung membuat heboh bahkan menulis menciak Sherina "tangkap aku sekarang" setelah ini foto polisi yang tampak tangguh.

Sebenarnya, siapa sih Bripda Saeful Bahrie? Saeful Bahri adalah polisi berpangkat Bripda Tugas Dalmas Polrestabes Bandung. Selama dua tahun ia menjadi anggota dari Satuan Sabhara Polrestabes Bandung. Saeful Bahri polisi baru tampan tahu dia jadi pembicaraan hangat di twitter oleh polisi sesama

Tapi polisi mengatakan bahwa cukup Bripda eka-cari polisi Bripda Saeful Bahrie tidak hanya saja tetapi ada banyak polisi tampan lainnya di Jakarta Polri. hmm jadi sekarang polisi ya ya tampan untuk menjadi tren?

Saeful Bahrie mengaku senang dan bangga, fotonya yang terlihat gagah yang banyak dibahas. Tapi dia tidak mampu memonitor, karena tidak memiliki account twitter.

Untuk yang ingin ngetuwitt anda bisa kirim kata kata mutiara cinta kepada Bripda Saeful Bahrie.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Teman ngeblog : Berita Terbaru, Berita Terbaru Indonesia, Shared Info, Info Online Terbaru, Informasi Terkini , Berita Online